Selasa, 01 Juni 2010

Cara Mudah Mendapatkan Uang 27$ Dalam Sehari

Kini semakin maraknya Bisnis online di internet. Banyak orang menghasilkan uang lewat internet. Salah satunya yaitu, dengan hanya Survey suatu website, kita bisa dapatkan uang $. Hal ini cukup mudah dilakukan bukan?

Saya mengenal program ini sejak sekitar sebulan yang lalu. Nama dari program ini adalah Aw Surveys. Cuma survey kurang lebih 6-7 website, kita akan dapat 27$. Program Survey ini ternyata sudah terbukti membayar alias bukan SCAM/penipuan. Banyak member/anggota dari orang Indonesia yang sudah mendapatkan bayaran dari program ini. Caranya cukup mudah sekali. Anda ikuti tutorial dari Saya, begini caranya:
1. Klik link ini atau Anda bisa buka Awsurveys.com.
2. Klik tulisan “Create A Free Account” di bagian atas kanan website tersebut3. Isi semua data-data yang mereka butuhkan. Dimulai dari User Name sampai dengan E-mail.

4. Setelah selesai mengisi data-datanya, klik create free account di bagian bawah sendiri.
5. Setelah selesai mendaftar disana, Anda login di Aw Survey.
6. Setelah login, Anda bisa mengerjakan survey yang akan anda kerjakan di bagian agak ke bawah halaman (Dibawah kata “The Following Surveys are Available“).

7. Survey semua website yang disediakan oleh pihak Aw Surveys. Saat pertama kali mendaftar, akan ada 6-7 survey yang total surveynya bernilai 27$.

8. Tulislah semua survey dalam bahasa Inggris. Anda hanya memasukkan 3 kalimat opini Anda tentang situs yang di survey. Kalau bisa, tulis survey opini tentang kelebihan website itu, bukan kekurangannya. Hal itu dimaksudkan, agar Anda bisa melakukan payouts saat Current balance Anda sudah mencapai 75$. Pihak Aw Survey akan menilai Survey Anda, apakah itu SPAM Survey atau bukan. Jika Anda hanya memasukkan survey opini asal-asalan, besar kemungkinan pada saat Anda akan melakukan Payouts/Mengambil uang/Redeem Money, Anda tidak akan dibayar oleh mereka. Untuk itu, diharapkan tidak melakukan SPAM Survey.

9. Setelah Anda melakukan semua survey, maka Current balance Anda menjadi 27$. Untuk dapat melakukan payouts, Current balance anda harus 75$. Pembayaran bisa melalui PayPal. Jika belum punya paypal, Anda lihat artikel Saya tentang Bagaimana Cara Membuat Account Paypal.

10. Untuk mencapai 75$, Caranya yaitu ajaklah teman/keluarga/saudara Anda dan dapatkan 1.25$ untuk setiap orang yang berhasil Anda ajak bergabung di Awsurveys.com melalui link referal Anda. Anda bisa mengambil Link referal Anda di halaman refer friends atas sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar